Penggunaan URL yang SEO Friendly

Sehubungan dengan situs perbaikan desain pertempuran Anda, Anda kemungkinan besar berkonsentrasi pada catchphrases, konten, pembentukan hubungan eksternal, jejaring sosial berbasis web, administrasi registri dan itu hanya awal. Satu hal yang kadang-kadang melintasi suatu pemilik organisasi keberatan sejauh SEO mereka adalah URL yang mereka memanfaatkan. Apakah Anda tahu itu adalah sebagai penting untuk meningkatkan URL Anda seperti itu adalah untuk memberikan substansi menakjubkan?

Ada berbagai langkah Anda harus mengambil berkaitan dengan SEO URL untuk menghasilkan bahwa Anda mendapatkan saw oleh Google dan web crawler top lainnya dan bahwa perang salib Anda memberikan untuk menjadi menang.

Sebelum Anda pergi lebih jauh, mengingat bahwa setiap peningkatan situs tenaga Anda tidak akan memberikan hasil saat. optimasi website membutuhkan beberapa energi yang serius, dibutuhkan kerja keras dan dibutuhkan ukuran yang cukup toleransi. Anda harus memegang dua atau tiga bulan sebelum Anda melihat tanda-tanda bahwa kerja keras Anda telah meletakkan dalam bekerja, yang merupakan alasan seperti sejumlah besar organisasi memanfaatkan ahli periklanan berbasis web induk mahir untuk membantu mereka dengan perang salib mereka, membebaskan waktu mereka untuk kewajiban penting lainnya mereka harus menyelesaikan setiap hari.

Hal utama yang perlu diperhatikan adalah apa yang jumlah catchphrases harus Anda masukkan ke URL Anda. Dengan semua semboyan Anda akan bekerja dengan ekor panjang dan catchphrases ekor pendek. Anda pasti tahu untuk tidak terlalu tebal mereka saat menulis substansi Anda, melainkan sekarang Anda harus menempatkan mereka dalam URL Anda juga. Hal ini tidak mengherankan besar bahwa organisasi pemilik yang tidak bisa tetap berada di depan perhitungan dan pola terbaru menemukan bahwa SEO adalah prosedur bingung.

Tidak pernah memanfaatkan lebih dari dua catchphrases di URL Anda. Sebagai pedoman diandalkan memanfaatkan mungkin pasangan, jika penting, dalam URL. Ini akan menjamin Anda meraih dan melihat dan dapat membantu peringkat Anda mendorong ke depan.

Terus menjamin ketika Anda merakit URL Anda menuju bahwa Anda tidak berkonsentrasi pada SEO, namun agak berkonsentrasi pada grup Anda dari penonton. Anda membutuhkan semua URL untuk dimengerti untuk pengumpulan Anda dari orang-orang dan tidak hanya untuk indeks web. perangkat pencarian web, misalnya, Google, mencari tujuan yang berkonsentrasi pada memberikan klien cobaan online yang layak dan Anda mungkin akan dibayar dari dihukum pada kesempatan yang Anda berkonsentrasi pada pelanggan Anda saat meracik nama URL untuk situs Anda.

Tidak pernah memiliki substansi yang sama atau substansi yang sebanding untuk lebih dari satu URL. Ini sangat penting dan merupakan sesuatu yang dapat membawa Anda dihukum. Mengalami setiap URL Anda sepanjang waktu untuk membedakan jika ada yang rusak dan tidak bekerja atau jika ada orang-orang yang sama atau seperti orang lain. Pertimbangkan mengkonsolidasikan mereka yang sama untuk mengurangi bahaya Google menghukum Anda selanjutnya.

Terus mencoba dan memilih URL HTTPS mana Anda bisa. HTTPS adalah aman dan dengan cara ini membawa tentang posisi positif. Semua orang memanfaatkan web harus terlindung berbasis web, melihat HTTPS melalui HTTP langsung membuat mereka merasa aman dan membangun kemungkinan mereka akan dengan Anda atas situs non-aman.

Demikian juga berkonsentrasi pada URL tertentu bangsa mana dibayangkan. Bangsa URL tertentu dapat membantu Anda memiliki tujuan isolat untuk setiap bangsa yang Anda berikan kepada, itu juga bisa menjadi sangat sukses dalam pertempuran Anda terdekat SEO mendorong ke depan dan jaminan bahwa Anda dilihat oleh indeks web di semua bidang, meningkatkan perceivability Anda dan memperluas situs Anda gerakan mengesankan.

Comments are closed.